Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:17 WIB | Senin, 26 Desember 2016

Mabes Polri: 4 Terduga Teroris Purwakarta Diringkus

Mabes Polri: 4 Terduga Teroris Purwakarta Diringkus
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Brigadir Jenderal Polisi, Rikhwanto menunjukan copy surat wasiat dari salah satu terduga teroris yang diamankan di Purwakarta, Jawa Barat dalam penggerebekan yang dilakukan pada hari Minggu (25/12). Polri telah berhasil mengamankan empat terduga teroris, dua di antaranya mati karena melakukan perlawanan dan dua lainnya diamankan seperti dalam keterangan pers yang disampaikan di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (26/12). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Mabes Polri: 4 Terduga Teroris Purwakarta Diringkus
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Brigadir Jenderal Polisi, Rikhwanto memberikan keterangan pers dalam update penangkapan terduga teroris yang terjadi di Purwakarta, Jawa Barat pada hari Minggu (25/12).
Mabes Polri: 4 Terduga Teroris Purwakarta Diringkus
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Brigadir Jenderal Polisi, Rikhwanto (tengah) didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Awi Setiyono (kiri) dan Kabid Humas Polres Jawa Barat, Sulistyo Pudjo Hartono.saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan kasus terduga teroris yang diamankan di Purwakarta, Jawa Barat.
Mabes Polri: 4 Terduga Teroris Purwakarta Diringkus
Suasana jumpa pers yang digelar di kantor Divisi Humas Mabes Polri terkait dengan kasus terduga teroris yang berhasil diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88 di Purwakarta, Jawa Barat pada hari Minggu (25/12).
Mabes Polri: 4 Terduga Teroris Purwakarta Diringkus
Surat copy yang berhasil diamankan dalam penggerebekan di Purwakarta, Jawa Barat dari salah satu terduga teroris yang diamankan oleh Densus 88 pada hari Minggu (25/12).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Brigadir Jenderal Polisi, Rikhwanto mengungkapkan ada empat terduga teroris yang diamankan di Purwakarta, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan dalam gelar jumpa pers di kantor Divisi Humas Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, hari Senin (26/12) didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Awi Setiyono dan Kabid Humas Polres Jawa Barat, Sulistyo Pudjo Hartono.

“Ada empat orang yang berencana melakukan penyerangan ke pos polisi di sekitar Purwarkata. Diduga mereka telah melakukan survei dibeberapa tempat dan telah mengambil satu lokasi pos polisi yang sedikit penjagaannya,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Polisi Rikhwanto.

Rikhwanto mengatakan, empat terduga teroris yang digerebek di sekitar waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, berniat menyerang pos polisi pada malam Tahun Baru. Dalam penggerebekan itu, dua orang telah diamankan dan dua orang lainnya telah ditembak mati karena berusaha melakukan perlawanan.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home