Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 22:00 WIB | Kamis, 26 Januari 2017

Madonna Bantah Adopsi 2 Anak di Malawi

Ilustrasi. Madonna duduk bersama anak-anak di Malawi pada saat ia berkunjung ke negara itu tahun 2014 lalu. (Foto: AFP)

BLANTYRE, SATUHARAPAN.COM – Bintang pop Madonna pada Rabu (25/1) membantah bahwa dirinya mengajukan diri untuk mengadopsi dua anak Malawi lagi saat berkunjung ke negara tempat dia memiliki sebuah yayasan, dan tempat dia sebelumnya terlibat skandal.

Seorang pejabat di Pengadilan Tinggi ibu kota Lilongwe sebelumnya mengatakan kepada reporter lokal dan internasional bahwa pengadilan itu sedang menilai pengajuannya untuk mengadopsi dua anak lokal.

Madonna, yang mendirikan yayasan anak Raising Malawi di sana pada 2006, mengadopsi David Banda pada 2006 dan Mercy James pada 2009.

Sejumlah laporan media setempat menyebutkan Madonna hadir di pengadilan pada Rabu, didampingi dua anak yang namanya tidak diketahui, sebelum pergi dengan sebuah kendaraan SUV.

“Saya di Malawi untuk mengecek rumah sakit anak di Blantyre dan pekerjaan saya yang lain di Raising Malawi lalu kemudian pulang,” ujar Madonna kepada majalah People dalam sebuah pernyataan.

“Rumor mengenai proses adopsi itu tidak benar.”

Juru bicara Pengadilan Tinggi Lilongwe, Mlenga Mvula, yang mengatakan bahwa Madonna mengajukan adopsi dua anak, tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar setelah bantahan Madonna. (AFP)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home