Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:46 WIB | Senin, 24 Maret 2014

Malaysia: Pesawat MH370 Hilang di Samudera Hindia

Kerabat penumpang Malaysia Airlines MH370 menangis setelah menonton siaran televisi dari sebuah konferensi pers, di Hotel Lido di Beijing hari ini. Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak mengatakan pesawat berakhir perjalanannya di Samudera Hindia. (Foto: themalaysianinsider.com)
KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM - Perdana Menteri Malaysia Senin (24/3) malam mengumumkan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang di sekitar selatan Samudera Hindia. 
 
Pengumuman itu atas dasar analisis baru yang menyimpulkan MH370 hilang di selatan Samudera Hindia. 
 
Najib Razak mengatakan, maskapai nasional Malaysia Airlines sudah memberitahu keluarga dari 239 penumpang dan awak pesawat. 
 
Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 hilang setelah lepas landas dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada tanggal 8 Maret dini hari. 
 
"Data satelit menunjukkan bahwa penerbangan MH370 terbang ke selatan Samudera Hindia," kata Datuk Seri Najib Razak mengawali pengumuman pada konferensi pers. 
 
Sementara pihak maskapai Malaysia Airlines mengatakan, "kami sangat menyesal bahwa kita harus mengasumsikan melampaui segala keraguan bahwa MH370 telah hilang dan bahwa tidak ada satupun dari mereka yang di pesawat selamat ... Kita sekarang harus menerimanya."  
 
"Semua bukti material menunjukkan pesawat itu jatuh di selatan Samudra Hindia." (bbc.co.uk/themalaysianinsider.com)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home