Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 09:03 WIB | Selasa, 26 Agustus 2014

Manchester City Hancurkan Liverpool 3-1

Sergio Agüero (kanan) mencetak gol setelah mendapat umpan dari Jesús Navas. (Foto: bbc.com/PA)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Manchester City menghajar Liverpool 3-1 di Etihad Stadium di Manchester pada Senin (25/8) dalam lanjutan Liga Inggris 2014/2015.

Ketiga gol kemenangan City diciptakan Stevan Jovetic menit 41 dan 55, dan Sergio Aguero di menit 69. Satu gol Liverpool adalah hasil gol bunuh diri Pablo Zabaleta menit 83.

Liverpool harus menyelesaikan pertandingan hanya dengan 10 orang karena Glen Johnson cedera di menit 84, sementara Brendan Rodgers sudah menggunakan kesempatan tiga kali ganti pemain. 

Manchester City tak bisa menggunakan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol. Hingga waktu berakhir Manchester City 3, Liverpool 1.

Sepanjangan pertandingan Liverpool lebih dominan dalam melesahkan tendangan ke gawang dengan tujuh kali, sementara City hanya lima kali.

Pelatih City Manuel Pellegrini puas atas kemenangan anak asuhnya dan timnya naik ke peringkat tiga klasemen sementara di bawah Tottenham dan Chelsea di peringkat dua.

"Ketika Anda bermain melawan tim yang kuat Anda harus berkonsentrasi. Konsentrasi dan intensitas kami baik. Liverpool adalah tim penting dan salah satu kandidat peraih gelar. Ini sangat penting mendapatkan enam poin dari dua pertandingan pertama kami," kata Pellegrini usai laga.


Berikut susunan pemain kedua tim. 

Manchester City: Hart, Demichelis, Kompany, Zabaleta, Clichy, Fernando, Nasri, Y Toure, Silva (Navas), Jovetic (Fernandinho), Dzeko (Aguero). 

Pelatih: Manuel Pellegrini

Liverpool: Mignolet, Johnson, Lovren, Skrtel, Moreno, Allen (Can), Gerrard, Coutinho (Markovic), Henderson, Sterling (Lambert), Sturridge. (Ant/bbc.com)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home