Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 19:56 WIB | Jumat, 29 Mei 2015

Mantan Gubernur New York Ikut Pemilihan Calon Capres AS

George Pataki.(Foto: georgepataki.com)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Mantan Gubernur New York George Pataki mengumumkan pencalonan dirinya dalam pencalonan kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, hari Kamis (28/5).

George Pataki, yang memimpin negara bagian New York sewaktu terjadi tragedi 11 September 2001, mengumumkan pencalonannya di video YouTube. Dia bertekad akan melawan golongan Muslim radikal.

"Saya melihat dari dekat konsekuensi mengerikan, di mana terlalu banyak orang percaya, bahwa karena Muslim radikal terletak ribuan mil jauhnya di seberang lautan, bahwa kita aman di AS. Sayangnya itu tidak benar, baik dulu maupun sekarang," kata mantan Gubernur New York selama tiga periode itu.

Pataki, umur 69 tahun, yang berhaluan moderat, dianggap sedikit memiliki peluang di arena Partai Republik yang sudah mencakup delapan kandidat menyatakan terjun bersaing, serta delapan tokoh lagi yang sedang mempertimbangkan diri untuk ikut serta.

"Kami akan memastikan bahwa Iran tidak akan pernah memiliki senjata nuklir. Kami akan memberikan bantuan apapun yang diperlukan untuk mereka yang berjuang melawan ISIS agar supaya barbarisme dan kebiadaban mereka berhenti." janji Pataki jika menjadi Presiden AS. (voaindonesia.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home