Loading...
EKONOMI
Penulis: Eben E. Siadari 12:54 WIB | Senin, 31 Agustus 2015

Mantan Wapres Boediono Siang Ini Bicara di Forum ISEI

Mantan Wapres Boediono (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Mantan Wakil Presiden, Boediono, yang telah cukup lama tidak muncul di forum publik, siang ini dijadwalkan berbicara dalam sebuah seminar yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI). Seminar itu mengambil tema Perekonomian Indonesia dari Masa ke Masa: Tantangan, Strategi, dan Pembelajaran Bangsa.

Menurut informasi Kementerian Keuangan, seminar tersebut akan dimulai pukul 13:00, dibuka oleh Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, yang sekaligus Ketua ISEI.

Selain Mantan Wapres Boediono, tokoh lain yang akan berbicara adalah, Prof. Emil Salim dari FEB UI, Prof. Dr. Mari E. Pangestu dari FEB-UI, serta Prof. Dr. Djisman Simanjuntak dari Prasetiya Mulya Business School. Bertinadk sebagai moderator adalah  Dr. Aviliani dan Prof. Suahasil Nazara.

Seminar yang diselenggarakan di Aula Dhanapala, Kementerian Keuangan itu bertujuan untuk mengumpulkan ide, gagasan dan pemikiran terkait kebijakan pembangunan yang perlu ditempuh oleh Indonesia mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Selain itu, dari seminar ini diharapkan diperoleh rekomendasi strategi kebijakan yang dapat dijalankan dalam menghadapi dinamika perekonomian global.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home