Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 22:31 WIB | Jumat, 30 Oktober 2015

Masuk Reses, Dewan Dapat PR Baca Pidato Novanto di Rumah

Ketua DPR, Setya Novanto. (Foto: Dok. satuharuharapan.com/Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia telah mengakhiri Masa Sidang I Tahun Sidang 2015-2016. Tidak seperti sebelumnya, kali ini Ketua DPR, Setya Novanto, tidak menyampaikan pidato penutupan masa sidang.

Pemimpin Rapat Paripurna kesembilan DPR, Taufik Kurniawan, meminta anggota dewan membaca naskah pidato Ketua DPR yang telah disiapkan dan dibagikan sejak pagi hari di rumah masing-masing.

“Seharusnya, dalam penutupan masa sidang ini kita mendengarkan pidato Ketua DPR, namun karena hari sudah terlanjur malam dan badan kita sudah mulai lelah, maka silakan hadirin semua membaca naskah pidato Ketua DPR di rumah masing-masing,” kata Taufik sambil mengetuk palu, tanda berakhirnya Masa Sidang I Tahun Sidang 2015-2016 DPR, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, hari Jumat (30/10).

Novanto tidak terlihat sejak skors Rapat Paripurna kesembilan DPR dicabut pada pukul 20.35 WIB. Menurut informasi, Novanto meninggalkan Gedung Parlemen Senayan sekitar pukul 18.45 WIB guna menghadiri pelantikan pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) periode 2015-2020 dan pembukaan musyawarah kerja MKGR di Hotel Bidakara, Jakarta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home