Loading...
EKONOMI
Penulis: Eben E. Siadari 09:05 WIB | Kamis, 02 Juni 2016

Mendadak Kunjungi Mal di Aceh, Jokowi Beli Kaus Dalam

Ilustrasi: Presiden Joko Widodo dalam sebuah kunjungan ke pusat perbelanjaan di Jakarta Timur (Foto: Setkab)

BANDA ACEH, SATUHARAPAN.COM -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mendadak melakukan kunjungan ke sebuah mal di Kota Banda Aceh, Rabu malam (1/6).

Presiden Jokowi mengunjungi Suzuya Department Store yang berada di Jalan Teuku Umar Setui Banda Aceh sekitar pukul 20.45 WIB.

BACA JUGA:

"Beli kaos dalam, kemarin persiapan dari rumah kurang, sudah basah kuyup, beli lima cukuplah sampai Jumat. Sambil lihat ekonomi di daerah," kata Presiden Jokowi.

Ia menilai kondisi ekonomi di daerah cukup baik dari sisi daya beli masuarakat. "Sekarang kan sudah jam 21,30, tapi masih ramai," kata Jokowi.

Ia berharap kondisi keamanan baik, investasi masuk sehingga ekonomi akan tumbuh.

"Kalau lihat pertokoan ramai seperti ini berarti daya beli kuat, coba tanya Bu Wali Kota atau Pak Gubernur," kata Jokowi.

Kunjungan mendadak Presiden Jokowi itu mengejutkan pengunjung mal tersebut. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Presiden Jokowi.

Ikut dalam kunjungan mendadak itu Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PLN Sofyan Basir, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa`aduddin Djamal. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home