Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:01 WIB | Jumat, 22 Maret 2024

Miami Band Akan Meriahkan Konser Idul Fitri di AlUla’s Maraya, Arab Saudi

Miami Band tampil di atas panggung. (Foto: dok. Ist)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM-Miami Band yang ikonik akan menjadi headline konser di Maraya AlUla, Arab Saudi selama akhir pekan Idul Fitri pada 12 April, AlUla Moments mengumumkan beberapa waktu lalu.

Salah satu grup musik paling terkenal di dunia Arab, Miami Band, akan bergabung dengan lebih dari 50 pemain yang akan menawarkan malam tak terlupakan kepada penonton di kota kuno Arab Saudi.

Untuk pertama kalinya di AlUla, ‘Faykom Tarab: The Miami Show’ akan menampilkan efek visual yang memukau, pertunjukan yang tersinkronisasi, dan musik yang diatur dengan indah.

Dari awal yang sederhana hingga proses kreatif di balik komposisi mereka dan menampilkan budaya mereka, pertunjukan ini merupakan eksplorasi warisan Miami Band.

Kisah mereka dimulai pada tahun 1991 ketika Tariq Qassem Muhammad, Khaled Abdul Jalil Al-Randi, Laila Muhammad, dan Mishaal Saleh Laili mendirikan kelompok tersebut.

Selain berfungsi sebagai perayaan perjalanan fenomenal Miami Band selama bertahun-tahun, konser ini juga akan menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengenal grup ini dengan cara yang baru.

Pertunjukan tersebut – yang telah memeriahkan panggung di seluruh wilayah dan dunia – telah mendapatkan reputasi sebagai sebuah perjalanan teatrikal dan musikal yang menyelami dunia Miami.

Ini mengungkap kekayaan sejarah Miami Band, dunia musiknya yang eklektik, dan kisah-kisah yang telah membentuk salah satu grup musik paling populer dan sukses di kawasan ini.

Menampilkan perpaduan harmonis antara suara khas band ini dengan orkestra yang terdiri dari 40 musisi, setiap penampilan menjadi narasi yang jelas dengan penceritaan dan desain video unik yang diputar bersamaan dengan koreografi yang dibuat dengan cermat. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home