Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 18:45 WIB | Jumat, 26 Juli 2013

Mike Tyson Akan Mengisi Acara Televisi

Mike Tyson. (Foto: istimewa)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson akan tampil dalam acara pertunjukan televise HBO yang dimulai akhir tahun ini. Dia akan bekerja sama dengan sutradara Spike Lee.

Jika sebelumnya Tyson yang dikenal sebagai si leher beton itu memukul dengan tinjunya, kali ini dia akan memukul dengan kekuatan verbal.

Program ini akan difilmkan di Broadway, New York, dengan title Mike Tyson: Undisputed Truth.  Dan untuk itu Spike Lee akan menggunakan sebelas kamera untuk menampilkan gambar Tyson di luar ring.

Dalam pertunjukan itu, Tyson menceritakan kehidupannya dari situasi yang tertinggi sebagai juara tinju yang kaya dan populer, tetapi juga ketika hidup pada posisi yang begitu rendah.

Kisah itu akan termasuk tahun-tahun berada di penjara, juga kasus menggigit telinga lawannya, Evander Holyfield, pernikahannya, kehidupannya yang menjadi target wartawan tabloid, dan penggunaan narkotika.

"Kebanyakan manusia tidak akan menampilkan bagian gelap dari diri mereka sendiri,” kata Lee, Kamis (25/7).  "Ketika Anda melihat dia di atas panggung dan “ditelanjangi” pengalaman hidupnya, ketika naik dan jatuh, di hadapan penonton, dan itu traumatis. Ini hal paling berani yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Saya sendiri tidak bisa melakukannya, dan kebanyakan orang tidak bisa melakukannya," kata Lee.

Istri Tyson, Kiki, menjadi penulis naskah untuk acara panggung itu. Dan acara ini akan menampilkan perjalanan hidup Tyson dari Brooklyn sebagai anak jalanan, ring tinju, hingga kehidupan menikah yang bahagia dan sebagai ayah.

"Ini adalah cara saya untuk menjalani hidup sekarang dalam cara yang produktif," kata Tyson, pria kelahiran 1966 itu. "Banyak hal baru bagi saya, tapi itu harus saya kerjakan.” (mg.co.za)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home