Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 14:34 WIB | Jumat, 14 Februari 2014

Mourinho Merasa Terancam Performa Dahsyat Liverpool

Pelatihh Chelsea, Jose Mourinho. (Foto: uefa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Manajer Chelsea Jose Mourinho menganggap performa dahsyat Liverpool sebagai tantangan serius dalam perebutan gelar Liga Premier musim ini.

Klub asuhan Mourinho saat ini berada di puncak klasemen, namun Liverpool berada di posisi keempat dan hanya terpaut empat poin dari The Blues. Pelatih asal Portugal itu merasa bahwa pemain asuhan Brendan Rodgers memiliki peluang yang lebih besar mengingat sedikitnya keterlibatan mereka di laga Eropa.

Klub peringkat tiga besar di klasemen Liga Premier; Chelsea, Arsenal dan Manchester City, masih bersaing di 16 besar Liga Champions, dengan ketiganya berambisi merebut gelar di kompetisi Eropa.

Hal itu menguntungkan Liverpool dan meski sebagian besar taruhan tidak menjagokannya untuk memenangkan gelar tersebut, Mourinho tidak bisa menyepelekannya.

Dia bersikeras bahwa angapannya bukan sekadar ‘mind games’ untuk menekan lawan yang membukukan kemenangan 5-1 atas Arsenal pekan lalu itu.

“Saat saya bilang kami bukan kandidat terbaik, semua orang berpikir ‘lagi-lagi kami melakukan tekanan mind games’,” kata Mourinho kepada Sky Sports News.

“Tapi ini hanya perasaan saya. Laga ini luar biasa namun Liverpool punya peluang besar karena fakta bahwa mereka tidak bermain di Liga Champions.”(AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home