Loading...
INDONESIA
Penulis: Sotyati 10:51 WIB | Selasa, 26 Agustus 2014

Nurul Arifin Siap Maju Jadi Cawalkot Depok

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin. (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)

DEPOK, SATUHARAPAN.COM - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin menyatakan kesiapannya menjadi calon wali kota Depok periode 2016-2021.

"Saya siap jika memang itu sudah merupakan satu keputusan partai," kata Nurul Arifin ketika diminta tanggapannya atas kesediannya maju dalam bursa wali kota Depok, kepada Antara, Selasa (26/8).

Ia mengakui memang ada usulan dan permintaan dari beberapa kelompok masyarakat dan tokoh masyarakat Kota Depok agar maju di Pilkada Depok tahun depan. Namun, Nurul belum memutuskan. Sebab, yang memiliki otoritas untuk mengajukan calon wali kota adalah partai.

"Jadi, tunggu saja partai akan mengajukan siapa nantinya. Tetapi, saya siap jika memang itu sudah merupakan satu keputusan partai," katanya.

Pada 2011, Nurul, aktris film era 1980-an, menyatakan lebih tertarik memilih jadi Wali Kota Depok dibandingkan menjadi Gubernur Jawa Barat.  "Saya tidak ingin (maju sebagai calon Gubernur Jabar, Red). Mungkin, kalau pun mau, paling jadi Wali Kota Depok," kata Nurul ketika itu.

Ia memiliki cita-cita membangun Kota Depok sebagai salah satu wilayah di Provinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Ibukota DKI Jakarta agar menjadi lebih baik.

"Saya memiliki cita-cita membangun Kota Depok, sebagai salah satu kota metropolis itu idealnya harus seperti apa," ujar Nurul Arifin. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home