Loading...
EKONOMI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 20:53 WIB | Jumat, 17 Juli 2015

Open House di Rumah Rachmat Gobel, Ada Miranda Goeltom

Open House di Rumah Rachmat Gobel, Ada Miranda Goeltom
Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, berfoto dengan sejumlah tamu yang mengucapkan selamat Idul Fitri di kediamannya. Diantarnya, mangtan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Swaray Goeltom, (Foto: Diah A.R)
Open House di Rumah Rachmat Gobel, Ada Miranda Goeltom
Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, berfoto bersama wartawan yang datang bersilaturahmi pada acara Open House di kediamannya Jumat 17 Juli 2015 (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menggelar acara Open House untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Beberapa kerabat dan karyawan Kementerian Perdagangan datang untuk bersilaturahmi dengan tokoh yang semasa menjadi pengusaha dikenal sebagai bos Panasonic Gobel  tersebut.

"Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh rakyat Indonesia," kata Rachmat di Rumah Dinas Menteri Perdagangan Jalan Widyacandra IV no 23 Jakarta Selatan hari Jumat (17/7).

Dalam acara silaturahmi tersebut terlihat mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Wakil Ketua Umum Kadin bidang Pemberdayaab Daerah dan Bulog Natsir Mansyur, Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom dan anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Selain karyawan dan beberapa politisi, artis Olga Lidya dan rapper Jflow juga datang bersilaturahmi dengan Rachmat Gobel.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home