Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Eben Ezer Siadari 22:49 WIB | Minggu, 30 November 2014

Pacaran 9 Tahun, Murray Nikahi Kim Sears Tahun Depan

Andy Murray dan Kim Sears (Foto: digitalspy).

MANILA, SATUHARAPAN.COM - Petenis nomor satu Inggris Andy Murray menyatakan ia berharap dapat menikahi Kim Sears tahun depan, setelah mantan juara Wimbledon itu mengumumkan pertunangan mereka pekan lalu. Mereka sudah berpacaran dan hidup bersama sembilan tahun,

"Kami berencana menikah tahun depan, itu rencana tetapi tanggalnya belum ditentukan," kata Murray di Manila, sore ini. Murray berada di Manila berpartisipasi pada kejuaraan tenis beregu International Premier Tennis League (IPTL).

Murray belum memenangkan satu pertandingan pun di Filipina. Timnya, Manila Mavericks, kalah melawan Indian Aces yang dipimpin oleh  Roger Federer dan Ana Ivanonic, kemarin.

Murray, peringkat enam dunia, kalah dalam pertandingan tunggal melawan Gael Monfils 6-4. Ia juga takluk 6-1 melawan spesialis ganda Rohan Bopanna dan Sania Mirza  ketika berpasangan dengan Maria Sharapova dalam pertandingan ganda campuran.

Murray mengatakan timnya harus berjuang keras pada pertandingan pertama turnamen  karena "kami tidak terbiasa bermain dalam format seperti ini."

"Kami tak biasa bermain sebagai bagian dari tim," tutur dia. "Ini pengalaman yang baik. Kami bergembira dan ini benar-benar pertandingan yang samasekali berbeda."

Murray kembali bermain pada hari Minggu melawan tim Serena Williams yaitu tim Singapore Slammers

Murray berharap turnamen di Manila ini dapat menarik lebih banyak lagi fans tenis profesional di Manila.

"Turnamen seperti ini memberi kesempatan kepada fans tenis di Filipina menyaksikan pemain terbaik dunia bertanding dengan format yang sama sekali berbeda, format yang lucu," tutur dia.

Sementara itu di bagian lain keterangannya, ia mengatakan akan menghabiskan liburan Natal bersama keluarganya di Skotlandia sebelum terbang ke Melbourne untuk mengikuti Australia Open pada Januari nanti.

Bagian kedua dari turnamen IPTL akan berlangsung pekan depan di Singapura sebelum kemudian berpindah ke New Delhi dan Dubai.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home