Loading...
EKONOMI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:35 WIB | Senin, 28 September 2015

Paket Kebijakan Ekonomi Tahap II Diumumkan Besok

Menko Perekonomian, Darmin Nasution (Foto: Dok. satuharapan.com/Elvis Sendouw)

JAKARTA, SAUTUHARAPAN.COM – Pemerintah Republik Indonesia akan mengumumkan paket kebiakan ekonomi tahap II pada hari Selasa (29/9).

Hal tersebut disampaikan Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Darmin Nasution, usai bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, hari Senin (28/9).

“Kita bicara untuk pengumuman paket (kebijakan ekonomi) tahap II yang akan digelar besok, hari Selasa (29/9),” kata Darmin.

Namun, saat dimintai penjelasan terkait poin-poin yang ada dalam paket kebijakan ekonomi tahap II, Darmin enggan menyampaikannya. Dia mengatakan akan menjelaskan hal tersebut besok bersama Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Besok, besok. Besok Pemerintah bersama Bank Indonesia dan OJK,” ucap Darmin.

Menambahkan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, membenarkan pemerintah berencana mengumumkan paket kebijakan ekonomi tahap II besok, hari Selasa (29.9). Namun, dia tidak mengetahui secara pasti poin-poin yang terdapat dalam paket tersebut.

“Mesti tanya sama Pak Pram (Sekretaris Kabinet, Pramono Anung) deh, saya tidak mengerti keseluruhan ya, bagian saya hanya kecil di situ,” ujar Siti.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home