Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:33 WIB | Jumat, 04 Oktober 2013

Pameran Alusista TNI Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran Alusista TNI Resmi Dibuka Hari Ini
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal Budiman saat membuka sekaligus meresmikan pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alusista) yang digelar pada 3-7 Oktober 2013 di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (4/10) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Pameran Alusista TNI Resmi Dibuka Hari Ini
Panglima TNI Jenderal Moeldoko saat menghadiri acara pembukaan sekaligus peresmian pameran Alusista di Monas, Jakarta Pusat.
Pameran Alusista TNI Resmi Dibuka Hari Ini
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal Budiman saat selesai memberikan kata sambutan membuka sekaligus meresmikan pameran alusista.
Pameran Alusista TNI Resmi Dibuka Hari Ini
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok) turut hadir dalam pembukaan sekaligus peresmian pameran alusista di Monas, Jakarta Pusat.
Pameran Alusista TNI Resmi Dibuka Hari Ini
Marching band dari kesatuan TNI saat memberikan penghormatan kepada Panglima TNI beserta jajarannya saat acara pembukaan dan peresmian pameran alusista.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alusista) yang digelar oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) telah resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Budiman di kawasan silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

Dihadiri oleh sejumlah petinggi TNI diantara Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Promono Edhi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok). Acara pembukaan sekaligus peresmian ditandai dengan atraksi marching band dari kesatuan TNI dan dilanjutkan dengan pagelaran pameran alusista dari berbagai kesatuan TNI Angkatan Darat, Laut, dan Udara.

Sekitar 200 unit alusista dipamerkan dari berbagai kesatuan yang sudah dibuka sejak 3 Oktober dan berakhir pada 7 Oktober 2013 mendatang. Masyarakat baik umum maupun pelajar antusias menyambut pagelaran pameran alusista tersebut karena bisa melihat sekaligus bisa mengetahui alat utama sistem senjata yang Indonesia miliki.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home