Loading...
DUNIA
Penulis: Bayu Probo 08:03 WIB | Minggu, 15 Desember 2013

Paul Walker Dikremasi

Paul Walker Dikremasi
Tempat peristirahatan terakhir Paul Walker, Forest Lawn Memorial Park di Hollywood Hills. Sama dengan mendiang Michael Jackson. (Foto: telegraph.co.uk)
Paul Walker Dikremasi
Keluarga dekat menghadiri upacara kremasi. (Foto: radaronline.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Jenazah Paul Walker akhirnya dikremasi pada Sabtu sore (14/12) waktu setempat (Minggu pagi WIB). Sebelumnya keluarga Walker sepakat untuk menguburkan jasad pemeran Brian O’Connor dalam film ‘Fast and Furious’ tersebut.

Pemilihan kremasi dipilih karena kondisi jenazah Paul Walker mengalami luka bakar mengenaskan. Akhirnya, keluarga sepakat untuk mengadakan upacara kremasi atau membakar jenazahnya hingga menjadi abu.

Pemeran Brian O’Connor dalam “The Fast & Furious, meninggal dalam kecelakaan mobil yang berapi-api pada 30 November yang juga menewaskan temannya dan mitra bisnis Roger Rodas. Abunya disimpan di Forest Lawn Memorial Park di Hollywood Hills. Ia meninggalkan seorang putri, Meadow Walker yang masih berusia 15 tahun.

Upacara pemakaman untuk aktor 40 tahun merupakan pertemuan yang intim untuk keluarga dan teman dekat, termasuk ayahnya Paul Walker Sr, ibunya Cheryl Walker dan saudara-saudaranya Caleb Walker dan Cody Walker, menurut eonline.com . Sebuah upacara peringatan kedua dikabarkan sedang direncanakan dan akan dihadiri rekan pemain dan kru “The Fast & Furious”.

Jenazah Walker diserahkan kepada keluarganya awal pekan ini setelah koroner menyelesaikan autopsi, yang mengungkapkan bahwa sang aktor tewas akibat luka traumatis dan termal berkelanjutan dalam kecelakaan yang terjadi selama acara amal. Sebuah penyelidikan menyeluruh penyebab kecelakaan itu sedang berlangsung.

Ribuan penggemar memberi penghormatan kepada Walker di tempat kejadian kecelakaan di Valencia, California, meletakkan bunga, lilin, catatan, dan mainan pada peringatan darurat dan pementasan bergerak lambat mobil dan sepeda motor prosesi melewati tempat. (people.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home