Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 17:28 WIB | Minggu, 08 Desember 2013

Tahun Ini Paul Walker Ingin Pensiun untuk Merawat Meadow

Paul Walker bersama Ronn Shikari (kiri). (Foto: dailymail.co.uk)

HAWAII, SATUHARAPAN.COM - Bintang  Fast and Furious, Paul Walker berencana berhenti akting di tahun ini, dia ingin bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya Meadow.

Aktor 40 tahun, yang meninggal dalam kecelakaan mobil Sabtu pekan lalu, ingin menebus waktu yang hilang dengan Meadow  yang sekarang sudah berusia 15 tahun. Meadow  selama 14 tahun tinggal di Hawaii, bersama ibunya Rebecca Soteros.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk Minggu (8/12), keinginan Paul ini diungkap oleh dua teman dekatnya, Ronn Shikari dan Vince Krause setelah Paul Meninggal, keduanya tinggal di Hawaii.

Ronn Shikari dan Vince Krause dipertemukan dengan Paul tujuh tahun lalu melalui jiu jitsu. Ronn memiliki sekolah jiu jitsu Relson Gracie Jiu -Jitsu Ronn Shiraki Academy (RSA) di Hawaii, di mana Meadow belajar di sana.

Mereka berdua melihat betapa Paul menyayangi Meadow dan mengatakan kalau Paul sedih saat syuting di luar negeri dan jauh dari putrinya. Itulah sebabnya ia akan pensiun dari akting dan menjalani hidup jauh dari pusat perhatian, sehingga ia bisa mengenal putrinya bahkan lebih.

Ronn mengatakan "kami benar-benar teman baik dan setiap kali dia berada di Hawaii, aku selalu melihatnya. Dia seperti pria yang baik dan terlihat seperti anti - Hollywood seperti anda bisa melihatnya."

"Ada gambaran dari banyak superstar film dengan kesombongan dan arogansi karena menjadi orang besar, tapi Paul tak satu pun dari mereka, ia hanya ingin menjadi orang biasa.

"Dia adalah seorang pria pecinta keluarga dan aku tahu itu menyakitinya untuk menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari Meadow, ia senang bersama dengan putrinya, Meadow adalah dunianya. Itu sebabnya ia ingin pensiun dari akting dan berbicara dengan keluarganya tentang hal itu, karena ia sudah mencapai segala sesuatu yang ia ingin capai."

"Ia meraih jutaan dollar dari Fast and Furious terakhir. Alasan utama ia ingin berhenti akting sehingga ia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Meadow. Ini adalah rasa malu bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi."

Vince Krause menegaskan bahwa hal yang paling penting dalam hidup Paul adalah keluarganya dan tidak karir aktingnya.

'Paul adalah salah satu dari orang-orang terbaik yang pernah saya kenal," kata Vince. "Dia mencintai menjadi seorang ayah dan itu sangat jelas bahwa buat dia putrinya adalah hal yang paling penting di dunia."

Awal tahun ini, Walker mengaku baru saja menemukan betapa penting Meadow untuk hidupnya setelah putrinya pindah dari Hawaii untuk tinggal bersamanya di Santa Barbara.

"Dia adalah mitra terbaik yang pernah kumiliki. Aku belum pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup saya," kata Paul waktu itu.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home