Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:28 WIB | Selasa, 10 Februari 2015

Pelatih Lyon Akui Butuh Daya Magis Imbangi PSG

Para pemain Olympique Lyonnais di pertandingan Liga Prancis. (Foto: olweb.fr).

LYON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Olympique Lyonnais (OL) Hubert Fournier mengakui butuh kekuatan khusus untuk mengimbangi serangan-serangan Paris Saint Germain.

“Kami akui tidak hanya sekedar puas atau tidak puas, namun kami berharap ada nilai lebih saat menghadapi PSG, kami bermain sesuai dengan apa yang kami harapkan, tidak dengan terpaksa,” kata Hubert Fournier seperti tertuang di ligue1.com, Senin (9/2).

OL menahan imbang PSG 1-1 pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung Senin (9/2) dini hari WIB di Stadion Gerland, Lyon. OL kokoh di peringkat pertama, PSG berada di peringkat ketiga.

Fournier mengatakan timnya sebenarnya tidak perlu kebobolan oleh penalti Ibrahimovic karena serangan PSG, menurut Fournier, dapat diatasi dengan mudah.

“Bersyukur kami memiliki Lopes (Anthony Lopes, kiper OL) yang sangat gemilang, karena dalam 20 menit terakhir pertandingan, terus terang saja saya juga khawatir di lini belakang,” Fournier menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama pelatih PSG, Laurent Blanc menjelaskan timnya berada dalam posisi sulit.

“Kami sebenarnya bisa saja menang, tetapi bisa saja kalah. Hasil seri adil bagi kedua tim, kedua tim sama-sama bisa memiliki peluang menghasilkan gol yang banyak, dan ini menunjukkan kualitas yang setara,” kata Blanc.

Blanc memuji kiper OL, Anthony Lopes yang berulang kali mementahkan peluang emas para pemain PSG.

“Dengan sedikit keberuntungan saya yakin kami bisa mencetak lebih dari satu gol, tetapi ya sudahlah, saya tahu ada masanya tim juara ada kesulitan mencetak kemenangan,” kata mantan pemain Manchester United ini. (ligue1.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home