Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Ignatius Dwiana 18:40 WIB | Rabu, 02 April 2014

Pemain Real Madrid, Gareth Bale akan ke Indonesia Tahun Ini

Pemain Real Madrid, Gareth Bale akan ke Indonesia Tahun Ini
Gareth Bale. (Foto: Reuters)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale akan ke Indonesia Tahun Ini
Marketing Manager Neny, Director Edwin, Sales Theo T Gazali, dan Director Andrew dalam konferensi pers. (Foto: Ignatius Dwiana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dua Kelinci akan hadirkan pemain sepak bola Real Madrid Gareth Bale di Indonesia pada akhir Mei 2014 dalam ‘Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola’. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers Dua Kelinci di Kuningan Jakarta pada Rabu (2/4).

Pemain yang baru pindah ke Real Madrid pada Juli 2013 lalu, akan mengundang para pecinta sepak bola di Indonesia ke ranah digital dan berpartisipasi dalam hand dance competition dalam ‘Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola’. Kompetisi ini akan menyelipkan heart sign yang menjadi trade mark Gareth Bale tiap kali berhasil mencetak gol pada tidap pertandingan. Pemenang kompetisi ini akan memperoleh kesempatan berupa meet, greet, dan exclusive dinner bersama Gareth Bale.

Marketing Manager Dua Kelinci Neny menyebutkan selain Dua Kelinci menjadi sponsor resmi Real Madrid juga terlibat mensponsori pelbagai kegiatan bola di tanah air. Dia berharap kehadiran superstar bola Gareth Bale dapat memotivasi persepakbolaan nasional.

“Kehadiran superstar bola khususnya untuk penggemar sepak bola merupakan sesuatu yang tidak ternilai. Datangnya superstar merupakan suatu kebanggaan yang bisa memotivasi,” kata Neny.

Prestasi Gareth Bale antara lain Player of The Year 2012 – 2013 dan Young Player of of The Year 2012 – 2013 yang dianugerahkan Professional Footballers’ Association. Setelah bergabung dengan Real Madrid, dia mendapat titel sebagai World Most Expensive Transfer senilai 100 juta Euro. Dia juga merupakan salah satu mesin pencetak gol dari ‘trio BBC’ bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.  

Konsep utama ‘Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola’ adalah kegiatan lari santai bertema bola yang akan dilaksanakan sepanjang lima kilometer. Kegiatan ini akan hadir di empat kota, yaitu Medan pada 4 Mei, Bandung pada 18 Mei, Jakarta pada 1 Juni, dan Makassar pada 15 Juni.

Dua Kelinci sebagai sponsor resmi Real Madrid selalu menghadirkan seorang pemain tim sepakbola itu dalam setiap event. Seperti Luis Figo pada 2011 untuk  ‘Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola’. Kemudian Xabi Alonso pada 2012 untuk ‘Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola’. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home