Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:56 WIB | Rabu, 02 April 2014

Xavi Hernandez Imbau Timnya Waspada, Hanya Mampu Imbangi Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa (kiri), berduel bola udara dengan Gerard Pique (Barcelona). (Foto: uefa.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Gelandang serang Barcelona, Xavi Hernandez menginginkan rekan-rekannya waspada dengan Atletico Madrid. Komentar Xavi keluar seusai Barcelona bermain imbang 1-1 lawan Atletico Madrid di perempat final pertama Liga Champions 2014, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (2/4) dini hari WIB.

“Saya rasa ini bukan hasil yang bagus bagi Barcelona, mudah-mudahan rekan-rekan saya tidak lengah lagi di pertandingan berikutnya,” kata Xavi Hernandez.

Atletico Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-56 lewat gol yang dilesakkan Diego Ribas, akan tetapi Barcelona terselamatkan dari kekalahan di kandang sendiri setelah Neymar menyamakan kedudukan menit ke-71.  Menurut statistik yang dicatat uefa.com, Barcelona memiliki penguasaan bola mencapai 71 berbanding 29 persen,

“Kami memperkirakan pertandingan seperti ini. Kami menguasai sebagian besar permainan dan peluang tapi mereka tampil bagus, bekerja sangat keras dan berhasil mencetak gol luar biasa,” kata Xavi.

Jebolan akademi sepakbola Barcelona tersebut mengatakan dia dan rekan-rekannya bertekad untuk memenangkan partai kedua yang akan digelar Rabu (9/4) dini hari WIB di Vicente Calderon, Madrid.  (uefa.com/soccernet.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home