Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 14:59 WIB | Jumat, 09 April 2021

PENABUR Maknai Paskah sebagai Pelayan Tuhan di dunia Pendidikan

Tema Paskah bersama 2021 Keluarga besar Yayasan BPK PENABUR yang bertajuk "Aku (Tuhan) dan Kamu Bangkit Bersama Memikul Salib Sampai Tuntas". (Foto: Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Keluarga besar Yayasan BPK PENABUR menyelenggarakan Paskah bersama 2021, pada hari Jumat (9/4) melalui virtual Zoom dan YouTube.

Tema Paskah bersama 2021 yang bertajuk "Aku (Tuhan) dan Kamu Bangkit Bersama Memikul Salib Sampai Tuntas" ini dihadiri oleh gereja-gereja, guru dan karyawan yang sudah purna bakti, serta alumnus dan undangan lainnya dari 15 Kota.

Paskah bersama ini dilayani oleh Pdt Emeritus Ferdinand Suleemen, Pdt Gloria Tesalonika, Pdt Hizkia Anugerah Gunawan, Pdt Rinto Tampubolon, Pdt Stevanus Triyuono, dan Pdt Timur Citra Sari.

Melalui tema ini keluarga besar Yayasan BPK PENABUR diajak untuk mengingat kembali tugas dan panggilannya sebagai pelayan Tuhan di dunia Pendidikan, serta menyadari bahwa dalam perjalanannya sebagai pelayan dalam dunia pendidikan, Tuhan selalu menyertai.

Sebelumnya Paskah bersama digelar untuk TKK BPK PENABUR 15 kota dengan 46 taman kanak-kanak dipimpin oleh Pelayan Firman Pnt. Ayunistya Dwita Prawira (GKI Kayu Putih). Pnt Ayunistya mengajak merenungkan tema "Ia Bangkit, Aku Dikasihi" berdasarkan Yohanes 20:1-18.

Pada hari yang sama dilaksanakan juga Paskah bersama untuk Bina Iman Kelas 6 di 13 Kota (kecuali Jakarta - Bandung) yang diikuti 685 peserta. Dalam kesempatan itu Pnt Andy Agus menyampaikan tema “Menjadi Yang Dikasihi” dengan sub tema “Siapa aku Dihadapan Tuhan.”

 


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home