Loading...
DUNIA
Penulis: Melki Pangaribuan 14:24 WIB | Rabu, 07 Oktober 2020

Penasihat Senior Trump Positif COVID-19

Stephen Miller, penasihat senior Presiden Donald Trump (tengah); penasihat senior Jared Kushner, dan Hope Hicks menuju ke helikopter kepresidenan, Marine One, di Gedung Putih, 30 September 2020. (Foto: VOA)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Stephen Miller, penasihat senior dan penulis pidato Presiden Donald Trump, dinyatakan positif mengidap virus corona, Selasa (6/10) petang.

Seorang pejabat senior pemerintahan mengatakan, Miller sebelumnya dinyatakan negatif, sementara para pejabat Gedung Putih berupaya menanggulangi penyebaran Covid-19 di kompleks yang telah menjangkiti Trump, ibu negara, dan lebih dari belasan pembantu dan pegawai lainnya.

Miller adalah perencana kebijakan luar negeri "America First" atau “Utamakan Amerika” dan sejumlah tindakan pembatasan imigrasi.

Istrinya, Katie Miller, yang menjabat sebagai direktur komunikasi untuk Wakil Presiden Mike Pence, sebelumnya terjangkit virus itu dan kini dinyatakan negatif sewaktu terakhir kali bertemu dengan suaminya.

Katie Miller telah berada di Salt Lake City bersama Pence, yang bersiap untuk berdebat dengan calon wakil presiden dari Partai Demokrat, Kamala Harris. Namun, dia meninggalkan kota itu segera setelah suaminya didiagnosis positif terjangkit Covid-19. (VOA)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Edu Fair
Back to Home