Loading...
DUNIA
Penulis: Bob H. Simbolon 16:49 WIB | Senin, 21 Maret 2016

Pendukung Mulai Kumpulkan Dana untuk Memenangkan Trump

Calon Presiden Partai Republik Amerika Serkat, Donald Trump (Foto: Dok Satuharapan.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Pendukung kandidat calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, mulai mengumpulkan  dana untuk kampanye meskipun selama ini Trump sering mengatakan dalam kampanyenya tidak memerlukan dukungan keuangan sampai pada  pemilihan presiden AS.

Tim kampanye Donald Trump mengatakan pihaknya sangat khawatir adanya dana jutaan dolar AS untuk menyerang Donald Trump pada saat kampanye hingga pemilihan presiden.

"Kami sangat mengagumi kemandirian dana Donald Trump tetapi kami berpikir untuk mengumpulkan dana dalam menjaga perjuangan memenangkan Trump menjadi presiden AS," kata dia seperti dilansir Reuters pada hari Senin (21/3).

Bantuan untuk pendanaan kampanye Donal Trump telah masuk dari 767 orang yang masing-masing mengirim antara  25 dolar AS sampai 100 dolar AS.

Agen Perumahan Diane Abair mengatakan, Trump sangat membutuhkan semua bantuan dari semua pihak untuk kemenangannya dan tidak khawatir sumbangannya menodai perkataan Trump yang tidak membutuhkan bantua dana untuk kempanye.

"Saya bukan orang yang bisa terikat," kata dia.

Saat ini Donald Trump sedang menghadapi serangan justru dari dalam Partai Republik sendiri yang khawatir dengan kemenangannya, bahkan setelah pernyataan kontroversial seperti seruan melarang umat Islam dari memasuki Amerika Serikat.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home