Loading...
FOTO
Penulis: Sabar Subekti 18:43 WIB | Senin, 08 Mei 2023

Penobatan Raja Charles III

Penobatan Raja Charles III
Raja Inggris Charles III dan Ratu Camilla saling memandang saat mereka berdiri di balkon Istana Buckingham setelah penobatan mereka, di London, Sabtu, 6 Mei 2023. (Foto: Leon Neal/pool via AP)
Penobatan Raja Charles III
Raja Inggris Charles III menerima Mahkota St Edward saat upacara penobatannya di Westminster Abbey, di London, Sabtu 6 Mei 2023. (Foto: Andrew Matthews/pool via AP)
Penobatan Raja Charles III
Raja Charles III duduk saat dimahkotai dengan Mahkota St Edward oleh Uskup Agung Canterbury, Pendeta Justin Welby saat upacara penobatan di Westminster Abbey, London, Sabtu, 6 Mei 2023. (Foto: Jonathan Brady/pool via AP)
Penobatan Raja Charles III
Raja Inggris Charles III dan Ratu Camilla dalam perjalanan kembali ke Istana Buckingham setelah upacara penobatannya di London, Sabtu, 6 Mei 2023. (Foto: AP/Vadim Ghirda)
Penobatan Raja Charles III
Pangeran William dari Inggris menyentuh Mahkota St Edward di kepala Raja Charles III saat upacara penobatannya di Westminster Abbey, London, Sabtu 6 Mei 2023. (Foto: Yui Mok/pool via AP)
Penobatan Raja Charles III
Pangeran Inggris Harry, Adipati Sussex, dan Pangeran Andrew meninggalkan Westminster Abbey setelah upacara penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla Inggris, di London, Sabtu, 6 Mei 2023. (Foto: Toby Melville/pool via AP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Raja Charles III dari Inggris dinobatkan pada hari Sabtu (6/5), menggantikan Ratu Elisabeth II, ibunya. Upacara penobatan berlangsung megah, meskipun diwarnai oleh konflik keluarga istana, dan sebagian warga Inggris yang mulai menolak monarki.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home