Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 17:24 WIB | Sabtu, 11 Juni 2016

Penyanyi Christina Grimmie Meninggal Ditembak Saat Konser

Christina Grimmie (Foto: E!News)

ORLANDO, AS, SATUHARAPAN.COM - Penyanyi Christina Grimmie meninggal pada usia 22 tahun.

"Dengan berat hati kami bisa memastikan bahwa Christina telah meninggal dan pulang ke rumah Bapa," tim media artis itu mengatakan kepada E! News, hari ini (11/6).

"Dia ditembak di pertunjukannya di Orlando dan, sayangnya, tidak dapat bertahan dari luka tembak yang dialaminya. Kami meminta Anda untuk menghormati privasi keluarganya dan teman-teman di saat mereka berkabung.".

Mantan kontestan acara televisi The Voice itu dibawa ke rumah sakit setempat pada malam ia ditembak ke Orlando, Florida. Penembaknya seorang laki-laki yang kemudian menembak dirinya sendiri.

Anggota band Before You Exit itu sedang membubuhkan  tanda tangan seusai sebuah konser di Orlando Plaza ketika tersangka laki-laki itu menembaknya.

"Ketiga petugas kepolisian tiba, mereka  menemukan tersangka laki-laki, yang telah meninggal, dan satu korban yang terluka parah. Korban itu, penyanyi Christina Grimmie, diangkut ke rumah sakit dengan luka kritis," Polisi Orlando mengatakan kepada E! News.

Detektif mendapat informasi bahwa tersangka, yang belum diidentifikasi, berjalan menuju Christina dan menembaknya. Saudara laki-laki Christina segera menyergap tersangka dan menghentikan dia demi mencegahnya melakukan hal yang lebih membahayakan Christina dan penggemarnya. Dalam perkelahian itu, tersangka menembak dirinya sendiri. Tersangka dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Pada tahun 2014, Grimmie berpartisipasi dalam kontes bernyanyi The Voice. Suaranya yang unik menyebabkan seluruh coach yang terdiri dari empat orang memutar kursi mereka, tapi akhirnya dia bergabung dengan tim Adam Levine. Ia memasuki babak final dan berakhir dengan meraih gelar juara ketiga.

 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home