Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 11:38 WIB | Selasa, 21 April 2015

Perdana Menteri Kamboja Tiba di Halim Perdanakusuma

Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen tiba di Bandara Halim Perdanakusuma. (Foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM  – Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen tiba di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (20/4), menggunakan pesawat special flight, dan langsung menuju Hotel Kempinsky dengan pengawalan TNI dan Kepolisian.

Perdana Menteri Kamboja itu datang dalam rangka acara peresmian Pembukaan 24 Tahun World Economic Forum On East Asia (WEFEA) 2015 yang diselenggarakan di Hotel Sangrila dan Hotel Mandarin Oriental Jakarta Pusat.

Satuan Tugas Pengamanan (Satgaspam) VVIP 24 Tahun World Economic Forum on East Asia 2015 menerapkan sistem pengamanan secara profesional pada tingkat pengamanan tertinggi. Terkait hal tersebut, Satgaspam terus melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan secara teliti, sehingga pelaksanaan World Economic Forum On East Asia dapat berlangsung aman dan nyaman sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kesiapan pengamanan juga dilakukan oleh Satgaspam Bandara yang terus melaksanakan sterilisasi di daerah bandara. Sejak kemarin delegasi berdatangan dari berbagai negara, di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma Jakarta, di antaranya delegasi dari Jepang, Tanzania, Afrika Selatan, dan Singapura. (Puspen TNI)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home