Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:50 WIB | Jumat, 11 Juli 2014

Petugas Valet Tabrakkan Lamborghini

Sebuah Lamborghini Gallardo mengalami kecelakaan akibat kelalaian petugas valet di Hotel Le Meridien, New Delhi Kamis (10/7). (foto : Facebook/Alarabiya.net)

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM - Petugas parkir valet di hotel bintang lima di New Delhi menyebabkan kerugian sebesar 335.000 dolar AS (sekitar Rp 4 miliar) karena menabrakkan sebuah Lamborghini Gallardo ke dinding beton hotel, Kamis (10/7)

Sebuah foto kejadian di Hotel Le Meridien, yang dipublikasikan oleh Times of India, menunjukan bagian depan mobil ringsek.

“Mobil ini sebenarnya telah diparkirkan oleh petugas valet beberapa kali,” kata Nipun Miglani, pengemudi Lamborghini Gallardo, ia menyatakan meminjam mobil mewah itu dari temannya dan mengendarainya ke hotel.

Miglani telah melayangkan gugatan kepada Hotel Le Meridien, yang menolak membayar ganti rugi, begitu juga dengan petugas valet, Arun Kumar, Miglani mengklaim biaya perbaikan mobil sebesar 335.000 dolar AS (Rp 4 Miliar).

Rekaman kamera pengintai menunjukkan petugas valet mengendarai mobil dari area parkir ke tempat parkir valet di gedung bertingkat. Namun mobil itu kehilangan kendali dan melesat maju menabrak dinding beton, melukai pengemudi itu sendiri.

Lamborghini Gallardo memiliki kecepatan puncak 321 km per jam dan berdaya 550 hp.

Di Eropa mobil ini dijual seharga 250.000 dolar AS (sekitar Rp 2,9 miliar) tapi di India harganya berlipat ganda karena pajak mobil impor.

Petugas valet sudah dirawat di rumah sakit dan tidak ditahan karena kelalaiannya. (alarabiya.net)


 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home