Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 21:25 WIB | Jumat, 21 November 2014

Philipp Lahm Sukses Operasi Pergelangan Kaki

Philipp Lahm harus terbaring lapangan selama pertandingan final saat melawan Borussia Dortmund di Piala Jerman (DFB Pokal) di Berlin 17 Mei 2014. (Foto: Reuters)

MUNICH, SATUHARAPAN.COM – Kapten Bayern Munich Philipp Lahm sukses menjalani operasi karena patah pergelangan kaki dan akan tetap di rumah sakit selama beberapa hari lagi, juara Jerman mengatakan pada hari Kamis, (20/11).

Lahm, akan absen sekitar tiga bulan, mengalami cedera pada Selasa dalam pelatihan."Pergelangan kakinya harus dipasangi plat dan baut, dia akan tetap di rumah sakit selama beberapa hari," kata Bayern dalam sebuah pernyataan. "Kemudian dia perlu melindungi kaki selama beberapa minggu sebelum memulai rehabilitasi."

The Bavarians—sebutan untuk Bayern Munchen—siap meski tanpa gelandang yang cedera Thiago Alcantara dan Javi Martinez serta David Alaba, Holger Badstuber dan penyerang Claudio Pizarro. Juga kiper pengganti Pepe Reina dan Tom Starke yang absen.

Bastian Schweinsteiger, yang kembali ke tim pada hari pelatihan yang lalu, juga tidak bermain selama berbulan-bulan.

Bayern sebagai tuan rumah menjamu Hoffenheim di liga pada Sabtu bertujuan melindungi empat poin mereka di puncak sebelum melakukan perjalanan ke Manchester City di Liga Champions, Selasa. (ahram.org.eg)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home