Loading...
DUNIA
Penulis: Eben E. Siadari 07:09 WIB | Sabtu, 28 November 2015

Pohon Natal Mulai Dipasang di Gedung Putih

Ibu Negara AS, Michelle Obama, menyambut kedatangan pohon Natal di Gedung Putih pada hari Jumat (27/110 ditemani oleh anjing kepresidenan, Sunny dan Bo (Foto: Getty Images)

WASHINGTON - Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama mencanangkan musim Natal di Gedung Putih dengan menyambut kedatangan pohon Natal untuk tahun ini pada hari Jumat (27/11) di Washington.

Pohon Natal Gedung Putih kali ini, menurut The Washington Post, adalah cemara Fraser dari Pennsylvania yang tingginya lebih dari 18 kaki.

Pohon Natal itu dipasang di Blue Room, Gedung Putih. Michelle Obama mengatakan pohon Natal tahun ini akan didedikasikan untuk  menghormati militer.

Dua hari setelah Presiden Barack Obama melepas dua ekor kalkun, Abe dan Honest, transisi ke suasana Natal mencapai puncaknya pada hari Jumat di Gedung Putih. Pekerja sibuk memasang berbagai pohon Natal di dalam lapangan, sedangkan pphon Natal utama di Blue Room tiba melalui kereta kuda.

The White Historical Association mencatat Lou Henry Hoover merupakan presiden AS yang pertama kali menciptakan kebiasaan menghias pohon Natal resmi di Gedung Putih pada tahun 1996.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home