Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:28 WIB | Kamis, 14 Januari 2016

Polisi Evakuasi Korban Serangan Sarinah

Polisi Evakuasi Korban Serangan Sarinah
Kondisi evakuasi korban ledakan bom yang terjadi di pos polisi Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB dan telah memakan korban sekitar empat orang jiwa. Belum ada keterangan resmi terkait dengan ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Polisi Evakuasi Korban Serangan Sarinah
Seorang aparat saat akan mengevakuasi korban ledakan bom yang terjadi di pos polisi yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat yang telah memakan korban empat jiwa.
Polisi Evakuasi Korban Serangan Sarinah
Wakil Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Budi Gunawan saat meninjau lokasi ledakan bom yang terjadi di sekitar kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.
Polisi Evakuasi Korban Serangan Sarinah
Salah satu aparat saat akan mengevakuasi korban ledakan bom yang terjadi di pos polisi yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SARUGARAPAN.COM - Polisi masih berupaya mengevakuasi sejumlah warga sipil yang berada dalam Gedung Jakarta Theater atau Gedung Lotus seusai terjadinya ledakan dan tembakan dari kelompok bersenjata di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, hari Kamis (14/1).
    
Polisi mengevakuasi warga lansia yang berasal dari Gedung Lotus melalui pintu samping di sebelah gedung Hotel Sari Pan Pacific. 
    
Sekitar 10 mobil ambulans disiagakan untuk mengevakuasi korban dan warga sipil.
    
Pengamanan di Jalan Thamrin mengarah ke persimpangan Sarinah masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home