Loading...
INDONESIA
Penulis: Daniel Dedy Darsono 20:27 WIB | Selasa, 10 September 2013

Polisi Kejar Pelaku Penusukan Anggota Polri di Gambir Semalam

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. (Foto: Daniel Dedy Darsono)

JAKARTA, SATUHARAPAN - Pihak kepolisian hingga masih mengejar pelaku penusukan terhadap seorang anggotanya di Gambir semalam. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (10/9).

Rikwanto mengatakan, menurut para saksi pelaku berjumlah dua orang dan mengendarai motor Yamaha Mio. "Pihak Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat kini tengah mengejar pelaku penusukan," kata Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, meskipun ditusuk kepalanya namun korban yang bertugas di Sabhara Polda Metro Jaya tersebut tidak terluka parah. "Korban yang bernama Dading Bagus Matimbang kini kondisinya stabil dan tidak dirawat di Rumah Sakit dan akan menjalani berobat jalan," kata Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, pelaku melakukan penusukan dalam kondisi mabuk dan setelah melakukan penusukan pelaku langsung melarikan diri.

Berkas Jaksa MP Telah Dilimpahkan Ke Polda Metro Jaya

Sementara itu terkait kasus jaksa MP yang mengeluarkan benda mirip senjata api, Rikwanto mengatakan, kasusnya kini telah dilimpahkan Polres Tangerang kepada Kapolda Metro Jaya.

"Kasusnya sudah dilimpahkan dan kami akan memeriksa ulang keenam saksi yang telah diperiksa Polres Tangerang untuk melengkapi BAP. Hari Jumat kami berencana untuk memanggil jaksa MP untuk dimintai keterangan," kata Rikwanto.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home