Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 15:25 WIB | Senin, 11 April 2022

Polisi Selidiki Cristiano Ronado Yang Diduga Sengaja Menjatuhkan Ponsel Penonton

Pemain Klub Menchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: dok. Reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Polisi Merseyside, Inggris, mengatakan pada hari Minggu (10/4) bahwa mereka sedang meninjau rekaman CCTV untuk menentukan apakah pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan ponsel dari tangan seorang pendukung setelah timnya kalah 1-0 di Everton.

Rekaman di media sosial menunjukan Ronaldo muncul untuk menggerakkan tangannya ke tanah saat ia berjalan keluar lapangan dan menuju terowongan di Goodison Park setelah pertandingan hari Sabtu (9/4).

Saksi mata mengatakan pemain berusia 37 tahun itu telah menjatuhkan ponsel seorang penggemar dari tangan mereka dan menghancurkannya ke tanah dan Ronaldo kemudian turun ke Instagram untuk meminta maaf atas insiden tersebut.

Seorang juru bicara Polisi Merseyside mengatakan pasukan itu bekerja sama dengan kedua klub setelah laporan tentang dugaan penyerangan.

“Saat para pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14:30, dilaporkan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu tim tamu saat mereka meninggalkan lapangan,” kata juru bicara tersebut.

"Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan Klub Sepak Bola Everton untuk meninjau rekaman CCTV dan melakukan penyelidikan saksi yang ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran."

Kekalahan itu membuat United berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Premier dan mereka menghadapi prospek kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan karena mereka terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home