Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 15:35 WIB | Kamis, 26 Juni 2014

Prabowo: Jokowi-JK Tetap Saudara Kita

Capres Prabowo Subianto tiba di gedung KPK memenuhi panggilan KPK untuk klarifikasi harta kekayaan pada Rabu (25/6). (Foto: Dedy Istanto)

SURAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden Prabowo Subianto menyatakan Joko Widodo-Jusuf Kalla adalah patriot bangsa dan putra terbaik Indonesia. “Joko Widodo-Jusuf Kalla tetap saudara (kita-red),” ia menambahkan saat berkampanye di Lapangan Madugondo, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6).

Karena itu, ia mengingatkan pendukungnya tetap bersemangat, tetapi jangan berlebihan atau menimbulkan permusuhan karena perbedaan program, pendapat, dan gaya.

“Semangat boleh, tapi jangan bermusuhan,” ia menegaskan.

Ia juga mengingatkan pendukungnya untuk tidak gampang diadu domba.

Dikatakan, lebih baik mengalah. “Tapi tidak untuk prinsip mengabdi kepentingan rakyat. Kita harus tegas,” katanya.

Ia menyebutkan saat ini ada gejala Indonesia akan dirusak kekuatan asing agar bangs ini tetap menjadi sapi perah, sumber daya alam diambil, rakyat dijadikan tenaga kerja murah, dan harus membeli barang milik orang asing.

“Tapi kita tidak bisa menyalahkan asing, melainkan kita harus mengaca,” kata dia.

Ia juga menyoroti pemimpin Indonesia suka saling hujat, mencari-cari kesalahan orang lain, seolah-olah hebat. “Padahal dirinya lebih parah,” katanya.

Pemilu Presiden dan Wapres 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasang peserta yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home