Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:53 WIB | Rabu, 25 Juni 2014

Prabowo dan Hatta Selesai Serahkan Daftar Kekayaan

Prabowo dan Hatta Selesai Serahkan Daftar Kekayaan
Pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto (tengah) bersama dengan calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa (kanan) didampingi dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad (kiri) saat memberikan keterangan usai menjalani proses penyerahan laporan harta kekayaan kepada KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (25/6) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Prabowo dan Hatta Selesai Serahkan Daftar Kekayaan
Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media usai menjalani proses laporan harta kekayaan kepada KPK hari ini.
Prabowo dan Hatta Selesai Serahkan Daftar Kekayaan
Capres Prabowo Subianto (tengah) bersama dengan Cawapres Hatta Rajasa (kanan) didampingi dengan Ketua KPK Abraham Samad saat memberikan keterangan kepada awak media usai menyerahkan harta kekayaan kepada KPK sebagai salah satu persyaratan untuk maju dalam bursa pencalonan presiden.
Prabowo dan Hatta Selesai Serahkan Daftar Kekayaan
Capres Prabowo Subianto bersama dengan Cawapres Hatta Rajasa saat akan berpamitan usai menyerahkan laporan harta kekayaan kepada KPK hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa selesai jalani proses klarifikasi dan verifikasi laporan harta kekayaan.

Hal tersebut disampaikan usai menjalani proses verifikasi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (25/6). Pasangan Prabowo dan Hatta yang didampingi oleh Ketua KPK Abraham Samad langsung memberi keterangan terkait dengan proses laporan verifikasi harta kekayaan sebagai salah satu persyaratan dalam bursa pencalonan presiden.

Prabowo menyampaikan dirinya bersama dengan Hatta sudah menyerahkan persyaratan mengenai harta kekayaan kepada KPK. Laporan tersebut untuk selanjutnya ditindak lanjuti oleh KPK untuk melakukan verifikasi kevalidan dari laporan tersebut.

Besok, Kamis (26/6) rencananya pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla juga akan menyerahkan laporan harta kekayaan ke KPK.  

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home