Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:50 WIB | Rabu, 08 Januari 2014

Prabowo: Rakyat yang Memilih Bukan Tukang Survei

Hasil survei dari lembaga Indo Barometer pada Desember 2013. (Foto: dari indobarometer)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan elektabilitasnya tidak bisa dilihat dari angka yang dirilis lembaga survey melainkan dari suara rakyat langsung yang memilih.

"Masa bangsa ini mau diatur oleh tukang survei? Ya sudah kalau anda percaya, yang penting demokrasi, yang penting rakyat yang memilih, bukan tukang survei yang memilih. Kita lihat nanti," kata Prabowo di Jakarta, Rabu (8/1).

Hal itu diungkapkannya terkait elektabilitasnya yang disebut salah satu sumber survey harian nasional Indonesia semakin menurun di tengah mencuatnya nama lain seperti Jokowi.

"Kalau saya, masa negara ini ditentukan oleh survei? Survei kan bisa dibayar. Jangankan survey, apa saja bisa dibeli di republik kita ini," ujarnya.

Prabowo bahkan menantang bahwa ia bisa memberikan sejumlah hasil survei di mana dirinya dan partainya menduduki posisi puncak. 

"Anda mau tanya apa, nanti besok saya bisa kasih survei di mana saya nomor satu. Gerindra nomor satu. Anda mau? Anda umumkan enggak?" tanyanya kepada wartawan. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home