Loading...
INDONESIA
Penulis: Daniel Dedy Darsono 11:18 WIB | Sabtu, 07 September 2013

Pramono Anung: PDIP Ajukan Capres Sendiri Bila Meraih Suara > 20%

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Pramono Anung. (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung menegaskan, partai mereka baru akan berani mencapreskan kadernya apabila meraih suara di atas 20% pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Pramono seusai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Eco Park Convention Hall, Ancol, Jumat (6/9).  "Kami belum akan menyebutkan nama saat ini. Tunggu saja setelah Pemilu Legislatif," kata Pramono.

Pramono mengatakan, saat ini Ketua Umum Megawati Soekarnoputri baru akan terlebih dahulu mendengarkan masukan dan saran dari DPW. "Besok kami akan undang DPW-DPW untuk mendengarkan saran dan masukan dari mereka," kata Pramono.

Pramono menegaskan, kewenangan memutuskan jadi tidaknya mengajukan kader PDIP pada pemilu mendatang dan siapa nama yang akan diajukan tersebut sepenuhnya berada di tangan Megawati. "Keputusan semua ada pada Bu Mega tetapi sebelumnya terlebih dahulu akan mendengarkan masukan-masukan dari cabang-cabang," jelas Pramono.

Editor: Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home