Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 13:54 WIB | Selasa, 24 Desember 2013

Presiden Bahas Situasi Politik dengan Prabowo

Prabowo Subiyanto dan Presiden SBY setelah pertemuan di kantor presiden. (Foto: dari setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (24/12), bertukar pandangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang situasi politik menjelang pemilihan umum 2014.

"Saya konsultasi dengan beliau dan beliau memberikan pandangan beliau tentang perkembangan ekonomi dan politik. Sangat produktif dan menimbilkan suasana yang baik menjelang kita menghadapi tahun 2014, tahun politik," kata Prabowo seusai pertemuan. 

Ia mengatakan kedua belah pihak memiliki pandangan yang sama untuk mewujudkan tahun politik yang lancar dan damai agar keputusan-keputusan besar bangsa bisa dilakukan dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan rasa tanggung jawab terhadap kepentingan bangsa.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ia datang tidak hanya sebagai seorang pelaku politik dan ekonomi tapi juga sebagai seorang sahabat.

"Bagaimanapun beliau itu senior saya dan pernah kita dulu rekan dalam pengabdian bersama. Jadi saya kira suasananya cukup akrab dan cukup produktif," katanya terkait pertemuan yang berlangsung lebih kurang 45 menit itu.

Selain menerima Prabowo, Presiden Yudhoyono pada Selasa (24/12) juga dijadwalkan menerima Yusril Ihza Mahendra dan melantik sejumlah duta besar luar biasa dan berkuasa penuh Republik Indonesia untuk sejumlah negara sahabat. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home