Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 11:29 WIB | Rabu, 17 Februari 2016

Presiden Bertolak ke San Fransisco, Apa Agendanya?

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, saat menghadiri Reatreat I ASEAN-US Summit yang berlangsung di Interactive Gallery, Sunnylands Center & Gardens, Kota California, Amerika Serikat, hari Senin (15/2) pagi waktu setempat. (Foto: Laily/Biro Pers-Setpres)

SAN FRANSISCO, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, telah menginjakkan kaki Bandar Udara Internasional San Fransisco, Kota San Fransisco, Amerika Serika, hari Selasa (16/2) sore waktu setempat.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima satuharapan.com dari Tim Komunikasi Presiden, hari Ru (17/2), di kota terbesar ketiga belas di Negeri Paman Sam ini, Presiden Jokowi diagendakan bertemu dengan diaspora Indonesia di Auditorium Palace of Fine Arts, pada malam hari.

Keesokan harinya, Rabu (17/2), Presiden Jokowi akan menghadiri US-ABC dan mengunjungi Silicon Valley.

“Kesempatan ini akan digunakan untuk bertemu dengan sejumlah chief executive officer (CEO) perusahaan raksasa di bidang informasi teknologi,“ kata Presiden Jokowi.

Kemudian, pada malam harinya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan dijadwalkan kembali ke Tanah Air dan tiba di tanah air pada hari Jumat (19/2) pagi.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home