Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 09:36 WIB | Kamis, 19 Januari 2017

Presiden Jokowi akan Temui Habibie dan Sutrisno di Istana

Presiden Jokowi mendapatkan kunjungan silaturahmi dari Presiden Republik Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta, hari Senin (21/11/2016) siang. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) Bacharuddin Jusuf Habibie dan Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno untuk bersilaturahmi di Istana Merdeka, Jakarta, hari Kamis (19/1).

Menurut agenda Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI), Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi akan menemui Try Sutrisno pada pukul 09.30 WIB. Sedangkan pertemuan den gan BJ Habibie akan dlakukan pada pukul 14.00 WIB di Istana Merdeka.

Presiden Jokowi kerap bertemu Try Sutrisno pada berbagai kesempatan. Sementara itu, Presiden Jokowi terakhir menjamu Habibie di Istana Merdeka, pada 8 Desember 2016 lalu.

Pada November lalu, Presiden Jokowi mendapatkan kunjungan silaturahmi dari mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta, hari Senin (21/11) siang.

Sehari sebelumnya, Presiden Jokowi bertemu dengan pimpinan PGI yang terdiri dari Ketua Umum Pdt Henriette Lebang, Sekretaris Umum Pdt Gomar Gultom, dan Ketua PGI Pdt Albertus Patty di Istana Merdeka, Jakarta, hari Rabu (18/1).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home