Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:39 WIB | Jumat, 02 Desember 2016

Presiden Kembali ke Istana Usai Tinjau GBK

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kiri) bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin (kedua kanan), Ketua FPI Habib Rizieq Syihab (kanan), dan Ulama Abdullah Gymnastiar (kiri) berjabat tangan usai memberikan konferensi pers jelang aksi bela Islam jilid III di Gedung MUI, Jakarta, Senin (28/11). Dalam keterangan pers tersebut disebutkan aksi pada tanggal 2 Desember (212) hanya akan difokuskan di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan tidak diperbolehkan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Thamrin. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung kembali ke Istana Kepresidenan Jakarta setelah tidak sampai satu jam meninjau proyek renovasi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk persiapan venue Asian Games 2018.

Presiden Jokowi tiba di Pintu IV Stadion GBK Jakarta, Jumat (2/12), pada sekitar pukul 08.15 WIB.

Ia berkeliling sesaat di area utama Stadion GBK lalu meninjau venue aquatic yang sedang dalam tahap pembangunan dan berlokasi tak jauh dari stadion utama.

Pada sekitar pukul 08.45 WIB, Presiden dan rombongan meninggalkan Kompleks Stadion GBK untuk kembali ke Istana Kepresidenan.

Presiden Jokowi saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait aksi doa bersama, ia tak banyak memberikan keterangan.

"Tanya Kapolri, ditanyakan Kapolri," katanya sembari tersenyum.

Presiden hanya berharap aksi doa bersama berjalan damai bahkan super damai sesuai komitmen yang telah disepakati bersama.

Presiden pada kesempatan itu tidak banyak memberikan komentar terkait aksi doa bersama yang dihadiri masyarakat dari berbagai organisasi masyarakat.

Mantan Gubernur DKI itu beserta rombongan bergerak meninggalkan GBK lalu sampai di Istana Kepresidenan pada sekitar pukul 09.05 WIB. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home