Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 10:16 WIB | Jumat, 02 Desember 2016

AHY Dapat Dukungan dari Alumni Ikastara Magelang

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengklaim mendapatkan dukungan dari keluarga besar Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (Ikastara) Magelang Jawa Timur untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Saya bersilaturahmi dan bertatap muka, berdialog dengan keluarga besar Ikastara dan itu almamater saya ketika di Magelang SMA Taruna, ini ada orang tua alumni dan juga orang tua siswa memberikan doa dan memberikan support, semoga perjuangan saya dan Mpok Sylvi dimudahkan dan meraih keberhasilan dan mereka siap mendukung siap mendoakan,” kata Agus saat tatap muka dengan orang tua alumni Ikastara berbagai angkatan di Hotel JW Marriott, Jakarta Pusat, hari Kamis (1/12) malam.

Sementara itu salah satu orang tua alumni SMA Taruna Nusantara Ajeng Ratna Suminar mengatakan AHY adalah calon gubernur muda dari lulusan SMA Taruna Nusantara.

“SMA Taruna Nusantara itu adalah yang mendidik untuk kepemimpinan bangsa dan sekarang kebetulan alumninya didatangkan di sini. Semua calon gubernur itu baik, ketiga-tiganya baik tapi nanti kita memilih yang baik untuk DKI Jakarta,” kata dia.

Sebelumnya, elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menjelang pelaksanaan Pilkada serentak semakin menanjak. Berdasarkan survei Indikator, Agus-Sylvi disebut memiliki elektabilitas 30,4 persen di mana tertinggi dibanding dua pasangan lainnya.

“Mudah-mudahan kalau menurut kami terjadi ya sesuatu hal yang mana masyarakat DKI tidak bisa dibohong-bongongi dengan dikasi uang atau apa atau apa. Insya Allah mereka yang memilih menurut demokrasi yang baik, pokoknya yang terbaik untuk pemimpin DKI nanti,” kata dia.

Ajeng juga berharap kepada seluruh calon gubernur yang terpilih nanti harus memperbaiki infrastruktur di DKI Jakarta.

“Semua yang terpilih menjadi Gubernur DKI, sebab DKI sangat komplek banyak sekali yang harus dilakukan mulai banjir, pendidikan, dari penataan tata ruang dan sebagainya,” kata dia.

Sebelumnya AHY juga mendapatkan dukungan dari pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendidikan Dasar DKI. Salah satu alasan para pensiunan mendukung pasangan Agus-Sylvi adalah karena Sylvi merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan Dasar DKI Jakarta.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home