Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna 03:20 WIB | Sabtu, 13 April 2013

Presiden SBY mendapat Penghargaan untuk Kebebasan Beragama

Foto: www.appealofconscience.org

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendapat penghargaan untuk kebebasan beragama dari Appeal of Conscience Fondation asal New York, Amerika Serikat. Presiden SBY memperoleh World Statesman Award.

Appeal of Conscience Fondation adalah yayasan yang bergerak dalam bidang kebebasan beragama dan hak asasi manusia di seluruh dunia, didirikan oleh Rabbi Arthur Schneier pada tahun 1965. Prinsip dari Appeal of Conscience Fondation adalah "kejahatan yang dilakukan atas nama agama adalah kejahatan terbesar terhadap agama."

Appeal of Conscience Fondation meyakini bahwa kebebasan beragama, demokrasi dan hak asasi manusia adalah nilai-nilai fundamental yang memberikan bangsa-bangsa dunia harapan terbaik mereka untuk perdamaian, keamanan dan kemakmuran bersama.

Sebelumnya yayasan ini telah memberikan penghargaan pada Perdana Menteri Kanada Stephen Harper, Lee Myung-bak Presiden Korea Selatan, Perdana Menteri Inggris Gordon Brown juga Nicolas Sarkozy Presiden Prancis di tahun 2008.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home