Loading...
DUNIA
Penulis: Bob H. Simbolon 11:00 WIB | Minggu, 17 Januari 2016

Raja Yordania Sampai Belasungkawa Teror Bom Sarinah

Raja Yordania, Abdullah II Bin Al Hussein ( Foto : Wikipedia.org)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Raja Yordania, Abdullah II Bin Al Hussein menyampaikan surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam pada Presiden dan rakyat Indonesia atas teror bom di jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu (14/1). 

"Raja mengecam serangan-serangan teroris yang mengguncang Jakarta kemarin. Raja juga menegaskan bahwa Yordania berdiri bersama dengan Indonesia untuk memerangi aksi-aksi teroris seperti ini," kata Dubes Yordania untuk Indonesia Walid Abdel Rahman Al Hadid dalam pernyataan persnya, pada hari Sabtu Lalu.

Raja Abdullah juga mendoakan supaya Allah SWT akan selalu melindungi Indonesia dan rakyatnya dari segala bentuk kejahatan, ujar Dubes Walid.

Teror bom yang meledak di Jalan MH Thamrin melukai 24 orang dan menewaskan tujuh orang lainnya, termasuk lima terduga pelaku, menurut Kadivhumas Polri Irjen Anton Charliyan.

"Dua puluh empat orang luka-luka termasuk diantaranya lima orang polisi mengalami luka berat," kata Anton.

Ia menambahkan dua orang pelaku tewas akibat bom bunuh diri dan tiga orang tewas setelah ditembak polisi, sedangkan dua korban warga sipil yang tewas adalah seorang WNI dan seorang warga Kanada (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home