Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:29 WIB | Jumat, 11 April 2014

Ratusan Warga Jakarta Banjiri Pameran GATF 2014

Ratusan Warga Jakarta Banjiri Pameran GATF 2014
Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer (kiri) saat melihat miniatur pesawat Garuda Indonesia dalam ajang pameran Garuda Indonesia Travel Fair yang dibuka pada tanggal 11 sampai dengan 13 April 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Jumat (11/4) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ratusan Warga Jakarta Banjiri Pameran GATF 2014
Ratusan pengunjung baik dari Jakarta maupun luar wilayah Jakarta saat mendatangi pameran wisata terbesar dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2014 yang dibuka mulai hari ini.
Ratusan Warga Jakarta Banjiri Pameran GATF 2014
Salah satu agen wisata peserta pameran tampak terlihat sibuk saat melayani sejumlah pengunjung yang ingin mendapatkan paket wisata dengan harga terjangkau dalam ajang pameran GATF 2014.
Ratusan Warga Jakarta Banjiri Pameran GATF 2014
Salah satu mitra binaan Garuda Indonesia saat menunjukkan hasil kerajinan tangan berbagai jenis kain dari daerah di antaranya Bali, Jawa, dan wilayah Indonesia lainnya dalam ajang GATF 2014.
Ratusan Warga Jakarta Banjiri Pameran GATF 2014
Berbagai ragam brosur paket wisata menjadi salah satu bagian dalam rangka mempromosikan tujuan wisata bagi para pengunjung yang datang dalam ajang GATF 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ratusan warga Jakarta banjiri pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 memburu tiket dan paket wisata berbagai tujuan yang dibuka pada tanggal 11 sampai dengan 13 April 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan, Jumat (11/4).

Antusias pengunjung yang datang dalam pameran travel terbesar di Indonesia ini merupakan dukungan dari meningkatnya minat masyarakat memajukan pariwisata nasional, karena sejumlah jasa pelayanan travel memberi kemudahan dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Hadir Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer yang sekaligus juga meresmikan pameran tersebut bersama dengan sejumlah pejabat dari salah satu bank swasta.

Berbagai destinasi wisata serta layanan penerbangan terbaru tujuan Indonesia Timur seperti Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua menjadi bagian dari layanan Garuda Indonesia dalam upaya memajukan wisata tanah air.

GATF 2014 tahun ini diikuti sekitar 34 layanan jasa wisata, industri hotel, serta sejumlah binaan mitra dari Garuda Indonesia yang mengenalkan berbagai kerajinan kain seperti batik, tenun, perak dan kerajinan tangan lainnya 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home