Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:40 WIB | Jumat, 24 Juli 2015

Ronaldo Dikabarkan Mudik MU

Ilustrasi: Cristiano Ronaldo (kanan) dan anak asuhnya, Martunis. (Foto: supersoccer.co.id)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Menjelang musim kompetisi Liga Primer Inggris dimulai pada awal Agustus 2015 beberapa pemain santer dikabarkan segera hijrah menghiasi klub-klub top Liga Inggris.   

Seperti diberitakan bbc.co.uk, Kamis (23/7) salah satu nama yang menjulang diberitakan yakni Cristiano Ronaldo. Mantan pesepak bola Manchester United (MU) yang sekarang di Real Madrid (Spanyol) itu dikabarkan akan pulang kembali ke MU.   

Ada tanda-tanda bahwa pesepak bola Portugal itu maju, karena dikabarkan Ronaldo terlihat tidak akur dengan pelatih Real Madrid yang baru Rafael Benitez, Ronaldo mengkritik salah satu latihan pelatihan mantan pelatih Liverpool tersebut.

Salah satu gelandang Barcelona, Pedro Rodrigues dikabarkan akan ke MU, akan tetapi MU kemungkinan diberitahu tidak akan mengeluarkan Rp 24 miliar sesuai dengan yang diisyaratkan Barcelona.

Sergio Ramos, salah satu pemain bertahan Real Madrid malah diberitakan tidak akan dilepas. Presiden Real Madrid Florentino Perez bahwa bek berusia 29 tahun tersebut termasuk yang dipertahankan memmperkuat lini belakang selain kedatangan David De Gea. 

Sementara itu dua klub Inggris, Arsenal dan Tottenham bersaing untuk mendapatkan salah satu gelandang berusia 26 tahun Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsene Wenger menyebut saat ini perpindahan pemain sangat cepat. “Uang itu ketat ketika banyak pemain mungkin bisa pindah dengan mudah ke Stadion Emirates, London,” kata Wenger.

Wenger menyebut dengan dana yang cukup banyak sebuah klub  bisa pergi ke berbagai pasar transfer di dunia, dan mungkin membeli pemain manapun di dunia.

“Dalam rekening, ada lebih dari dari Rp 2,2 triliun yang dihadapkan untuk membeli pemain, saya hanya mengatakan kami tidak punya uang tapi tidak khawatir,” kata Wenger.  

Wenger menyebut saat ini tidak ada rencana untuk menandatangani siapa pun, kecuali ia menemukan seorang pemain yang benar-benar bertenaga sepereti Mesut Ozil atau Alexis Sanchez. (bbc.com/dailymail.co.uk)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home