Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 16:11 WIB | Sabtu, 15 Juni 2013

Rossi Senang Posisi Teratas Latihan MotoGP Catalunya

Valentino Rossi (foto: crash.net)

CATALUNYA, SATUHARAPAN.COM - Valentino mengekspresikan kegembiraannya bisa kembali start di posisi teratas dalam latihan balap motor MotoGP pada Jumat (14/6), menurut crash.net, untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan Yamaha, di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Posisi Keempat tercepat di pagi hari, Rossi melompat dari delapan ke posisi pertama dalam tahap penutupan sesi, menggusur rekan setimnya dan pembalap tuan rumah Jorge Lorenzo dengan 0.049 detik.

"Saya sangat senang dengan hasilnya," kata Rossi "Saya dan tim saya tahu ini hanya hari sesi latihan, tapi kami sangat senang berada di depan adalah perasaan yang hebat."

“Akhir-akhir ini, saya meningkatkan performa latihan. Sirkuit Mugello biasanya adalah yang bersahabat denganku, tetapi aku heran karena saat ini malah aku bisa di posisi pertama, ada sensasi yang berbeda.”

Rossi mengatakan bahwa ini bukan sekedar hari Jumat (sesi latihan), timnya masih harus memperoleh kemajuan dan ada bagian-bagian dari lomba dimana timnya bisa menampilkan performa baik, “Biasanya tim kami performa baik di section satu dan tiga. Entahlah mengapa aku bisa sangat cepat di bagian kedua terutama bagian keempat. Aku senang dengan pencapaian ini” ujarnya.

“Aku melewati banyak putaran dengan ban yang keras sore ini, dan kemudian menggantinya dengan yang lebih kecil tekanannya. Jorge sebaliknya, ia menggunakan ban yang lunak.” ujar Rossi. “Awalnya kita menggunakan ban yang keras agar kita tahu mana yang pas, dan kita coba untuk kedua kalinya agar kita bisa mempersiapkan diri dengan baik sebelum masuk di babak kualifikasi besok (15/6),”  tambah Rossi.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home