Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 06:48 WIB | Kamis, 18 Februari 2016

Sandiaga Uno Rekrut Mantan Timses Prabowo untuk Kampanye Pilgub DKI

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APP‎SI) Sandiaga S Uno (tengah), pengurus DPP Novi Amelia dan ketua DPD APPSI Sulsel Kadir Khalid memberika keterangan kepada wartawan di Makassar, Senin (30/11). (Foto: Antara/Darwin Fatir)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akhirnya menunjuk Budi Purnomo Karjodihardjo untuk menjadi tulang punggung tim kampanyenya di bidang komunikasi dan media.

Sandi Uno termasuk salah satu bakal Cagub DKI yang diusung Partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

"Penunjukkan Kooordinator Tim Media Center ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi wartawan untuk mengakses informasi terutama  kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di Jakarta ", kata Sandi Uno dalam siaran pers yang diterima satuharapan.com, di Jakarta, Rabu (17/2) malam.

Sandi Uno juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk kerjasama yang sudah terjalin baik dengan media, selama ini. Pihaknya  mengharapkan dukungan media yang lebih baik lagi untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

"Kami mengharapkan dukungan kawan-kawan media menjelang  kegiatan kontestasi nanti, agar program dan kegiatan kami untuk Jakarta yang lebih baik dapat lebih diketahui secara luas oleh warga Jakarta," katanya.

Mengenai Budi Purnomo, Sandi mengatakan, dirinya mengenal Budi Purnomo dengan baik, karena Budi adalah salah satu pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang diketuainya. Sebelumnya,  pada saat menjadi Timkamnas Prabowo-Hatta yang lalu juga sudah sering berinteraksi.

"Saya mengenal Mas Budi dengan baik. Beliau waktu itu juga aktif sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jaya, dan pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jaya," kata Sandi.

Sementara itu, Ketua Timses Sandi Uno untuk DKI Jakarta Kamrusammad, mengatakan profesionalisme Budi di media center ini sudah teruji.

"Kami sangat berharap banyak kiprah mas Budi dapat mendongkrak popularitas dan elektabilitas Sandi Uno," kata dia.

Mengomentari soal penunjukan dirinya, Budi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan.

"Saya akan all out membantu mas Sandi, mohon dukungan media dan kawan-kawan," kata Budi.

Sbelumnya, di bidang dunia komunikasi dan media center,  Budi Purnomo yang juga pendiri PT Media Center Indonesia itu cukup berpengalaman dalam menangani  tokoh kandidat yang ikut Pilkada dan Pemilu, beberapa waktu lalu.

Budi, pernah menjadi Koordinator Media Center dan Komunikasi Cagub/Cawagub DKI Jakarta Jokowi- Ahok (2012), Koordinator Media Center dan Komunikasi Cagub/Cawagub Jabar Rieke-Teten, Koordinator BUMN Care untuk Dahlan Iskan, Koordinator Prabowo Media Center (2013), Direktur Media Center dan Komunikasi Capres/Cawapres Prabowo-Hatta (2014).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home