Loading...
RELIGI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 07:42 WIB | Minggu, 05 April 2015

Saraswati Djojohadikusumo: Paskah Momen Kalahkan Egoisme

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat berfoto bersama ayahnya Hashim Djojohadikusumo dan pamannya Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @rahayusaraswati)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Politisi Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan umat Kristiani di Indonesia harus menjadikan Peringatan Paskah pada tahun 2015 ini sebagai momentum bangkit dari egoisme. Menurut dia, salah satu bentuk kematian yang ada saat ini adalah perilaku mengutamakan kepentingan diri sendiri yang mengorbankan kepentingan bangsa.

“Kematian yang harus dikalahkan umat Kristiani di Indonesia saat ini adalah perilaku mengutamakan kepentingan pribadi yang mengorbankan kepentingan bangsa,” kata sosok yang akrab disapa Sara itu kepada satuharapan.com, di Jakarta, Sabtu (4/4).

Oleh karena itu, sosok yang merupakan keponakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto itu mengajak seluruh umat Kristiani di Indonesia menyatakan kemenangan atas pengorbanan Yesus yang memastikan umat manusia luput dari ancaman dosa.

“Bagi semua umat Kristiani yang percaya akan kebangkitan Yesus Kristus harus menyatakan kemenangan atas pengorbanan Yesus Kristus yang memastikan manusia sebagai umatNya telah luput dari apa yang seharusnya menjadi bagian manusia di masa depan akibat dosa-dosanya,” ujar dia.

Sebab, bagi Sara Paskah memiliki arti yang menentuk iman manusia sebagai pengikut Yesus Kristus.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home