Loading...
RELIGI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 07:39 WIB | Minggu, 05 April 2015

Maknai Paskah, Anggota DPR Ini Kutip Yohanes 19:30

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Instagram @rahayusaraswati)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Komisi VIII DPR Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersyukur atas pengorbanan Yesus di kayu salib. Menurut dia, Paskah melambangkan kemenangan atas maut, rasa takut, dan dosa.

“Bagi saya pribadi, Paskah melambangkan kemenangan atas maut, rasa takut, dan dosa,” kata politisi Partai Gerindra yang akrab disapa Sara itu kepada satuharapan.com, di Jakarta, Sabtu (4/4).

Menurut dia, Yesus Kristus telah mati di kayu salib adalah untuk menggantikan umat manusia yang berdosa dan senantiasa melakukan kesalahan. “Yesus telah menyatakan semuanya telah selesai di atas kayu salib (Yohanes 19:30. Red),” kata Sara.

Selain itu, dia juga berpendapat Paskah merupakan hari Kebangkitan Yesus Kristus yang sekaligus menyatakan kemenangan atas maut dan dosa. “Dosa saya di masa lampau, hari ini maupun esok hari,” tutur Sara.

Oleh karena itu sosok yang sempat membintangi sejumlah film layar lebar seperti Merah Putih Trilogi Merdeka (2009), Darah Garuda (2010), dan Hati Merdeka (2011) itu merasa harus bersyukur, karena pengorbanan Yesus di kayu Salib memastikan masa depannya aman dalam ‘Sang Penebus’.

“Jadi rasa takut pun sirna karena kepastian yang ada dalam iman pada Tuhan Yesus,” ujar Sara.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home